Cara Bypass iCloud iPhone 6 dengan Mudah

Beranda » Cara Bypass iCloud iPhone 6 dengan Mudah
Advertisement

Cara bypass iCloud iPhone 6 itu sangatlah mudah. Dengan sejumlah metode dan cara yang sederhana, proses bypass iPhone 6 itu bisa dilakukan langsung. Sehingga, pahamilah terus bagaimana cara melakukan bypass iCloud iPhone 6.

Melakukan bypass iCloud iPhone 6 kadang memang perlu dilakukan. Bypass itu dilakukan untuk bisa membuka kunci dari sebuah iPhone 6. Hal ini memang perlu dipelajari secara baik. Berikut ini cara bypass iCloud iPhone 6 dengan mudah.

Cara Mudah Bypass iCloud iPhone 6

Ada sejumlah cara bypass iCLoud iPhone 6. Dengan sejumlah cara yang tepat dan sesuai, proses bypass bisa berlangsung dengan amat mudah. Karenanya, selalu perhatikan bagaimana cara mudah untuk bypass iCloud iPhone 6. Ini dia beberapa cara mudah bypass iCloud iPhone 6.

1. Lewat Reset Password

Cara mudah pertama adalah dengan reset password lewat akun Apple ID. Gunakanlah cara ini untuk memastikan bahwa iCloud iPhone 6 bisa tetap diakses. Berikut ini cara bypass dengan memanfaatka fitur reset password.

  • Akses situs iforgot.apple.com
  • Login dengan ID Apple ke link tersebut
  • Pilih opsi unlock account
  • Pilih get an email
  • Tunggu reset password yang dikirim ke email

2. Melalui Imei iPhone

Proses bypass mudah berikutnya adalah menggunakan imei yang ada pada iPhone. Memanfaatkan Imei untuk bypass memang bisa mudahkan banyak hal. Berikut ini cara mudah bypass iCloud iPhone 6 dengan manfaatka nomor imei.

  • Datangi dulu situs offivialiphoneunlock.co.uk
  • Pilih menu unlock
  • Pilih model atau seri iPhone
  • Tuliskan nomor imei yang sesuai
  • Pilih unlock now

Kapan Harus Melakukan Bypass iPhone 6?

Dalam melakukan bypass iCloud iPhone 6, ada sejumlah faktor penting yang harus diperhatikan. Sejumlah faktor tersebut harus dipahami secara baik dan benar. Sehingga, segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar. Berikut ini beberapa faktor penting untuk bypass iCloud iPhone 6.

1. Ketika iPhone 6 Mati Total

Melakukan bypass iPhone itu disarankan ketika iPhone mengalami mati total. Ini adalah waktu yang sangat disarankan buat para pengguna yang ingin mau melakukan bypass terhadap produk iPhone 6. Ketika mengalami mati total, pengguna bisa langsung bypass untuk kembali dapatkan kendali.

2. Saat Lupa Passcode di iPhone 6

Waktu tepat lainnya adalah saat lupa password atau passcode di iPhone 6. Ketika kelupaan passcode di iPhone 6, maka ada baiknya untuk langsung melakukan bypass. Ketika tak bisa login, bypass memang jadi salah satu cara terbaiknya.

3. Ketika iPhone 6 Tidak Bisa Update

Saat iPhone tidak bisa update ke iOS terbaru juga menjadi saat yang tepat untuk melakukan bypass. Langkah ini dapat diambil langsung oleh para pengguna yang ingin terus mendapatkan kendali atas iPhone 6.

Advertisement

Ciri – Ciri iPhone 6 yang Sudah Di-bypass

Ada sejumlah ciri dari iPhone 6 yang telah dicoba bypass. Semua ciri tersebut harus dipahami dengan sangat baik. Karenanya, pahamilah selalu semua ciri utamanya. Berikut ini beberapa ciri dari iPhone 6 yang sudah pernah dibypass.

1. Tidak Bisa Dipakai SMS

Salah satu ciri utama dari iPhone 6 yang pernah bypass adalah tidak bisa dipakai untuk kirim maupun menerima SMS. Ini adalah gejala yang akan didapatkan para pengguna yang telah melakukan bypass terhadap iCloud iPhone 6 yang digunakannya.

2. Tak Bisa Digunakan untuk Telepon Orang Lain

Ciri lainnya adalah tak bisa dipakai atau digunakan untuk menelepon orang lain. Masalah ini juga kerap terjadi di banyak iPhone 6 yang telah dibypass. Saat telah dibobol atau dibypass, maka iPhone tak dapat digunakan untuk lakukan panggilan atau terima panggilan.

3. Tak Dapat Tersambung dengan Internet

Ciri lainnya jga adalah pengguna tak bisa menggunakan iPhone 6 yang telah dibypass untuk internetan. Masalah ini memang sering terjadi di berbagai kasus. Resiko melakukan bypass memang iPhone tak bisa tersambung ke internet sama sekali.

Hal yang Membuat Bypass iCloud iPhone 6 Gagal

Perhatikan juga sejumlah hal yang bisa membuat bypass iCloud iPhone 6 gagal. Sejumlah faktor yang bisa biking agal bypass itu memang harus diketahui secara baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat bypass iCloud iPhone 6 jadi gagal.

1. Verifikasi Gagal

Salah satu kegagalan bypass iCloud iPhone 6 itu adalah verifikasi email atau nomor telepon yang gagal. Verifikasi yang gagal itu membuat tahapan bypass tidak bisa dilanjutkan. Karenanya, verifikasi awal ini jadi tahap penting saat akan bypass sebuah iCloud iPhone.

2. Autentifikasi Email Bermasalah

Autentifikasi email juga kerap jadi biang keladi dari masalah pada upaya bypass iCloud iPhone 6. Perlu ada sinkronisasi antara email dengan iCloud. Kalau keduanya tak bisa disinkronkan, maka proses bypass tak akan dapat diteruskan.

3. Verifikasi Dua Langkah Gagal

Verifikasi dua langkah yang gagal juga menjadi penyebabnya. Dalam upaya bypass, kadang muncul verifikasi duan langkah. Saat verifikasi itu tak bisa terselesaikan, maka bypass iCloud iPhone 6 bisa gagal dan tak bisa diteruskan.

FAQ | Cara Bypass iCloud iPhone 6

Apa resiko dari melakukan bypass iCloud pada iPhone 6?

Ada sejumlah fungsi dari iPhone yang tak berlaku lagi.

Apakah bypass iCloud iPhone 6 punya kekurangan?

Kalau lakukan bypass, maka iPhone berpotensi tidak bisa digunakan internetan.

Amankah melakukan bypass iCloud iPhone 6?

Jika melakukan semuanya dengan benar sesuai dengan tahapan, bypass iCloud iPhone 6 pasti aman.

Advertisement

Athar M
Athar M

Spesialis penulis konten teknologi sejak tahun 2010. Expert Microsoft Office dan isu-isu teknologi terbaru.