Cara Hapus Aplikasi Membandel

Posted on

Cara Menghapus Aplikasi Yang Membandel – Nah jika kalian mendapati aplikasi yang tidak dapat di hapus di Android dan aplikasi tersebut malah menjadi seperti virus untuk HH kita, pasti kita akan merasa jengkel dan ingin sekali untuk dapat menghapusnya.

Namun biasanya kita tidak dapat langsung menghapus aplikasi tersebut dengan cara biasa seperti mencopot pemasangan via setelah di aplikasi.

Cara Hapus Aplikasi Membandel

Ya memang dapat dikatakan aplikasi ini Virus, karena virus sendiri ialah sesuatu yang mengganggu dan juga merusak. Dan terlebih lagi bagi kalian yang memiliki smartphone android dengan spek minim, pastinya akan terasa sekali saat digunakan akan terasa lemot.

Misalnya seperti permasalahan saat mendapati hp yang tidak sengaja menginstal aplikasi yang bersifat seperti virus pada Oppo Joy R1001 miliknya. Sepertinya aplikasi tersebut dia peroleh dari aplikasi market 9Apps.

Beberapa gejala yang dilakukan oleh aplikasi ini ialah dia terus melakukan download aplikasi lainnya sendiri jika kita mangaktifkan data dan juga dia mengontrol/mengaktifkan wifi kita secara otomatis untuk dapat terhubung apabila terdapat jaringan wifi disekitar.

Dalam hal ini sudah melakukan berbagai macam cara seperti mencoba untuk kembali ke setelan pabrik dan juga melakukan factory reset. Namun ternyata masih tetap saja tidak bisa di hapus. Ternyata saya memiliki asumsi bahwa aplikasi ini sudah muali menyatu dengan sistem yang dalam hal ini ialah firmware.

Solusi Atau Cara Hapus Aplikasi Membandel

Nah solusinya dan satu-satunya ialah untuk menghapus aplikasi yang membandel ialah kita harus melakukan flashing atau melakukan update firmware via PC agar firmware lama kita yang berada di HP bisa terhapus dan tergantikan oleh yang baru.

Baca Juga  Online & Offline - 11 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Sehingga aplikasi virus tadi akan ikut hilang bersamaan dengan saat dilakukan flashing untuk memasukan file firmware baru.

Semoga dengan adanya ulasan tersebut mengenai Cara Hapus Aplikasi Membandel dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya.