Cara Klaim Samsung Gift dengan Mudah Bagi Pemula

Tentang bagaimana cara klaim Samsung gift ternyata bisa dibilang sangat mudah, juga sederhana. Kamu bisa melakukannya dengan mudah.

Namun kemudahan tersebut tidak akan pernah bisa dirasakan jika kamu tidak tahu bagaimana caranya, tidak tahu bagaimana langkahnya. Sebagai pengguna Samsung, jangan lewatkan fitur Samsung Gift. Yang dipastikan akan sangat menguntungkan saat digunakan.

Cara Klaim Samsung Gift dengan Penuhi Syarat Ketentuannya

Sebelum dapat mengklaim hadiah dari Samsung Gift, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah memenuhi syarat juga ketentuan berlaku. Syarat ini akan menjadi langkah awal bagi kamu untuk bisa mengklaim giftnya secara langsung. Apa saja syarat ketentuannya?

1. Memiliki Perangkat Samsung

Lebih tepatnya harus memiliki smartphone Samsung. Program yang dikembangkan oleh Samsung Gift hanya berlaku bagi pengguna HP Samsung.

Pastikan bahwa smartphone  digunakan sudah masuk di dalam daftar smartphone yang berhak mendapatkan hadiah. Dengan begitu, proses klaim dapat dilakukan dengan sangat mudah.

2. Untuk Aplikasi

Aplikasi  dapat diunduh oleh kamu sebagai pengguna, adalah mengunduh aplikasi Samsung Members. Hal tersebut dilakukan agar bisa mengikuti program Samsung Gift.

Kamu harus mengunduh aplikasi Samsung Members terlebih dahulu. Dimana aplikasi ini pun bisa diunduh menggunakan Google Play Store, atau bisa didapatkan juga dari Galaxy Store.

3. Memenuhi Ketentuan dan Syarat Berlaku

Setiap program Samsung Gift akan memiliki ketentuan juga persyaratan sendiri-sendiri, serta pasti akan berbeda. Pastikan bahwa  dapat memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Agar dapat mengklaim hadiah dari program Samsung Gift  sudah tersedia.

Lalu Bagaimana Cara Klaim Samsung Gift?

Setelah  memenuhi ketentuan dan syarat tersebut, maka  bisa langsung mengklaim hadiah dari program Samsung Gift. Berikut beberapa langkah bisa kamu lakukan untuk klaim Samsung Giftnya. Apa saja?

1. Buka Aplikasi Samsung Members

Langkah pertama sebagai cara klaim Samsung Gift, adalah dengan membuka aplikasi Samsung Members. Aplikasi ini harus diunduh terlebih dahulu, jika belum mengunduhnya maka bisa kamu dapatkan dari Galaxy Store atau dari Google Play Store secara resmi.

2. Pilih Samsung Gift

Selanjutnya  diharuskan untuk memilih menu Samsung Gift. Dimana menu ini bisa ditemukan dibagian bawah. Kamu dapat menemukan beragam macam Program Samsung Gift yang sudah disediakan.

3. Tentukan Program yang Ingin Digunakan

Lalu selanjutnya sudah diperbolehkan untuk memilih program  diikuti. Pilih dan tentukan program Samsung Gift yang ingin kamu ikuti.

Kemudian pastikan, bahwa program ini sudah sesuai dengan smartphone yang digunakan. Juga kamu sudah memenuhi syarat dari programnya secara langsung.

4. Ikuti Petunjuk yang Disajikan

Setelah memilih dan menentukan jenis program mana yang ingin diikuti. Maka langsung saja pahami petunjuk yang sudah disajikan.

Guna dapat mengikuti program Samsung Gift tersebut. Namun pastikan bahwa kamu dapat memenuhi semua persyaratan  sudah ditentukan ya. Karena masing-masing program akan memiliki ketentuan serta syarat klaim berbeda.

5. Langsung Klaim Hadiah

Bila sudah berhasil memenuhi semua syaratnya, juga sudah berhasil mengikuti semua program Samung Gift tersebut.

Maka  dapat langsung mengklaim semua hadiah  sudah ditawarkan. Hadiah dapat langsung diklaim melalui aplikasi Samsung Members yang digunakan. Atau dapat diklaim melalui website resmi dari Samsung.

Klaim Samsung Gift Promo Diskon

Banyak jenis gift  dihadirkan oleh Samsung kepada pengguna, salah satunya adalah bisa mendapatkan promo diskon.

Pada bagian menu Promo, kamu sebagai pengguna akan mendapatkan banyak macam produk diskon dari merk-merk ternama. Diseluruh Indonesia tentu saja.

Dimana masing-masing promo tersebut terdapat ketentuan juga syarat  berlaku bagi pengguna. Biasanya pengguna hanya berhak untuk mendapatkan promo diskon satu kali saja. Itupun berlaku jika promo masih tersedia.

Klaim Samsung Gift Kupon Voucher

Pada menu Kupon Voucher ini, pengguna akan mendapati kode voucher yang sebelumnya sudah diklaim. Melalui menu Promo.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu memilih salah satu gambar yang tersedia. Serta kode voucher akan secara langsung muncul. Lalu, kamu pun bisa menyalin kode tersebut untuk menggunakannya.

Cara Klaim Samsung Gift dan Mendapatkannya

Seperti yang sudah kamu bayangkan dan tebak, bahwa Samsung Gift merupakan aplikasi bawaan yang sudah ada saat kamu menggunakan Samsung. Pun ternyata masih banyak dari kamu yang belum tahu bagaimana proses klaimnya secara jelas.

Yang pasti, aplikasi Samsung Members harus sudah dipasang. Sehingga kamu dapat mengakses aplikasinya dengan promo atau diskon, hingga kupon voucher yang disediakan. Untuk melakukan redeem serta klaimnya, bisa coba langsung simak uraian di bawah ini.

  1. Pertama, langsung buka terlebih dahulu aplikasi Galaxy Gift Indonesia
  2. Kemudian aktivasi terlebih dahulu akunnya menggunakan akun Google atau menggunakan Facebook
  3. Berikutnya langsung lengkapi data diri, mulai dari Email. Kemudian nomor HP, Tanggal Lahir, hingga jenis kelamin dan lain-lain
  4. Selanjutnya, langsung lakukan centang dibagian pojok kanan atas halaman aplikasi
  5. Di halaman utama, kamu bisa langsung klik tombol ikon garis tiga pada bagian pojok kiri atas
  6. Pilih menu Gift, lalu sistem akan memunculkan promo yang tersedia
  7. Tentukan jenis promo yang diinginkan, lalu baca ketentuan untuk memahami informasinya secara lengkap
  8. Klik Ambil jika sudah ditentukan
  9. Berikutnya akan ada pemberitahuan tentang Permintaan dalam Antrian
  10. Lalu permintaan tersebut akan diinformasikan melalui kotak pesan. Klik OK untuk melanjutkan
  11. Berikutnya, kamu bisa langsung kembali ke menu ikon bergaris tiga pada bagian kiri atas
  12. Klik Kotak Pesan, lalu buka pesan terbaru dan baca isi pesannya secara lengkap
  13. Jika sudah, maka akan ada pemberitahuan lanjutan. Bahwa proses klaim sudah berhasil dan promo bisa dinikmati
  14. Kembali lagi ke menu ikon bergaris tiga, lalu kamu bisa memilih Kupon
  15. Buka kupon terbaru, cek terlebih dahulu sisa waktunya. Lalu klik Gunakan
  16. Selanjutnya masukkan Kode Outlet dan klik tombol Gunakan. Dengan begitu, maka kode voucher akan muncul setelahnya
  17. Selesai.

Nah, itulah beberapa cara klaim Samsung gift yang bisa kamu pahami secara lengkap. Juga jelas.

Tips dan Trik Agar Bisa Klaim Samsung Gift

Berikut ada beberapa tips juga trik yang bisa diaplikasikan agar gift dari Samsung bisa kamu dapatkan.

  1. Menjawab survei pada aplikasi Samsung Member. Survei ini pun cukup singkat, serta sangat sederhana. Namun dapat memberikan reward yang cukup menarik. Jadi jangan lupa untuk memeriksa bagian rewards, jika survei telah dilakukan.
  2. Mengikuti event khusus di Samsung. Untuk melakukannya, kamu dapat mengikuti dan follow akun resmi Samsung di media sosial. Atau melakukan subscribe newsletter mereka ya.
  3. Memanfaatkan aplikasi Samsung Pay. Jadi kamu bisa coba untuk memanfaatkan fitur Cashback. Dengan melakukan pembayaran menggunakan Samsung Pay, maka kamu akan mendapatkan cashback yang bisa ditukar dengan banyak hadiah sangat menarik.

FAQ │Pertanyaan Tentang Cara Klaim Samsung Gift

Tersedia Dimana Saja Samsung Gift Indonesia?

Hanya tersedia di platform Android Samsung, serta tersedia di seri Jellybean.

Apakah Versi Samsung Gift Lama Berfungsi di Samsung Gift Terbaru?

Akan lebih baik jika kamu mendownload aplikasi versi paling anyar.

Tinggalkan komentar