Cara Menampilkan Margin Atas Yang Hilang Di Microsoft Word 2007

By Kimbrain ID

Advertisement

Saat membuka dokumen yang ada di dalam flashdisk atau harddisk, kadang-kadang kita menemukan file kita tidak ada margin atas atau margin bawah. Atau bisa dibilang kalau margin atas dan margin bawah seperti hilang atau letaknya berdekatan.

Cara mengatasinya sangat mudah sekali dan Anda tidak perlu bingung. Terdapat dua cara untuk menampilkan margin atas yang hilang di Microsoft Word 2007, yaitu dengan cara prosedural dan cara yang instan.

Advertisement

Baiklah, untuk menampilkan margin atas yang hilang di Microsoft Word 2007, kita coba dulu dengan cara yang prosedural:

cara menampilkan margin atas yang hilang di Microsoft Word 2007
  1. Pilih dan klik Microsoft Office Button
  2. Pilih dan klik Word Options
  3. Pilih dan klik Display
  4. Ceklist “Show white space …
  5. Pilih dan klik OK

Setelah Anda klik OK, maka margin atas atau “Jarak Ruang Putih” akan muncul kembali. Dan langkah-langkah tadi adalah sangat prosedural. Ada langkah singkat untuk menampilkan margin atas yang hilang di Microsoft Word 2007.

Berikut ini adalah cara singkat untuk menampilkan margin atas yang hilang di microsoft word 2007. Letakkan kursor pada batas antara margin atas dan margin bawah (jika ada) halaman sebelumnya hingga kursor berubah bentuk menjadi doble-pointed arrow, kemudian klik dua kali. 

Demikian cara menampilkan margin atas yang hilang di Microsoft Word 2007, semoga bermanfaat dan bisa membantu pekerjaan maupun tugas Anda.

Advertisement

Tinggalkan komentar

Logo microsoftonline id

Microsoftonline.id adalah Tempat Belajar Microsoft Online Terbaik Indonesia.

Resources

Beranda

Tentang

Kontak

Kontak

Admin@Microsoftonline.id

0896-0896-0097

0821-333-666-46