Cara Mengambil Video di Instagram iPhone

Beranda ยป Cara Mengambil Video di Instagram iPhone
Advertisement

Cara mengambil video di Instagram iPhone itu sebenarnya mudah dilakukan. Dengan cara mengambil yang tepat, video di Instagram bisa dimasukkan ke dalam iPhone. Hal ini perlu diperhatikan secara baik oleh para pengguna iPhone di luar sana.

Instagram memang jadi tempat hiburan yang menarik. Selain foto, di Instagram banyak sekali video menarik. Kerapkali pengguna Instagram ingin ambil video di sana. Seperti apa caranya ambil video Instagram melalui iPhone?

Syarat untuk Bisa Ambil Video Instagram Lewat iPhone

Kalau mau mengambil video di Instagram menggunakan iPhone, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Semua syarat tersebut memang wajib dipenuhi bisa bisa lancar dalam ambil videonya. Ini dia beberapa syarat untuk bisa ambil video Instagram lewat iPhone.

1. Pakai Aplikasi Khusus

Salah satu syarat untuk bisa ambil video Instagram lewat iPhone adalah memakai aplikasi khusus. Penggunaan aplikasi khusus ini memang harus dicermati para pengguna iPhone yang mau unduh video Instagram.

2. Pakai Situs Downloader

Memakai situs downloader juga jadi syarat untuk bisa ambil video Instagram lewat iPhone. Ketika menggunakan situs downloader yang tepat, pengambilan video Instagram bisa berlangsung dengan amat lancar.

3. Punya Akun Instagram Aktif

Mempunyai akun Instagram aktif juga merupakan syarat utama yang harus selalu dipenuhi. Dengan mempunyai akun yang aktif, proses mengambil video akan berlangsung dengan lebih mudah. Jadi, selalu persiapkan akun Instagram yang selalu aktif.

Cara Mengambil Video di Instagram iPhone

Mengambil video Instagram lewat iPhone itu bisa dilakukan dengan mudah. Dengan sejumlah cara yang sederhana, pengambilan video bisa langsung dilakukan. Ini dia beberapa cara mengambil video di Instragram melalui iPhone.

1. Buka Instagram di iPhone

Bukalah dulu aplikasi Instagram lewat iPhone. Kemudian pilih video yang ada di Instagram yang akan dipilih atau diambil untuk dimasukkan ke iPhone.

2. Salin Link Video

Proses selanjutnya adalah menyalin link video Instagram. Klik tiga titik dalam file video yang ada di Instagram. Kemudian langsung copy link video tersebut.

3. Buka Situs atau Aplikasi Download Video

Setelah menyalin atau copy link, langkah berikutnya adalah membuka situs atau aplikasi download video. Masukkan link tadi ke kolom download yang sudah tersedia.

4. Masukkan Link Video

Memasukkan link video itu bisa dilakukan dengan mudah. Tinggal tempel saja ke tempat yang sudah tersedia. Nantinya akan muncul opsi download pada link video Instagram tadi.

5. Mulai Download Video

Saat sudah muncul menu download, maka pengguna bisa langsung mengunduhnya. Proses download bisa berjalan dengan cepat kalau internet yang dipakai kencang.

Advertisement

6. Video Instagram Bisa Diputar di iPhone

Video Instagram yang tadi sudah didownload nantinya akan masuk ke file di iPhone. File video Instagram tersebut nantinya bisa diputarkan secara langsung di Instagram.

Rekomendasi Aplikasi Mengambil Video di Instagram untuk iPhone

Menggunakan aplikasi pihak ketiga memang sangat disarankan untuk mengambil video Instagram di iPhone. Ada beberapa aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram khusus untuk iPhone. Ini dia rekomendasi aplikasi terbaiknya.

1. FastSave

Salah satu aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram untuk iPhone adalah FastSave. Aplikasi FastSave ini memang bisa diandalkan selalu untuk download atau unduh segala macam bentuk file video. Dengan aplikasi ini, pengambulan video bisa lebih cepat.

2. Regrann

Regrann juga jadi aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram untuk iPhone. Aplikasi ini sudah banyak dipakai untuk download video maupun reels yang ada di IG. Kualitas video yang didapatkan bakal bagus dan tak menurun sama sekali.

3. InstSaver

Aplikasi InstSaver juga menjadi aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram. Aplikasi pihak ketiga ini juga bisa diandalkan untuk download berbagai macam video terbaik di IG. Para pengguna iPhone sering memanfaatkan aplikasi ini untuk memudahkan pengambilan video di IG.

4. Story Saver

Story Saver menjadi contoh lain dari aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram. Ini merupakan aplikasi terpercaya yang dapat diandalkan para pengguna iPhone. Aplikasi ini biasa dimanfaatkan untuk simpan video Story.

5. Insget

Insget juga termasuk dalam jajaran aplikasi terbaik untuk mengambil video di Instagram. Aplikasi satu ini memang dapat diandalkan untuk unduh atau download aneka video di medsos IG. Jangan ragu untuk manfaatkan aplikasi Insget ini.

FAQ | Cara Mengambil Video di Instagram iPhone

Apakah wajib menggunakan aplikasi kalau mau mengambil video Instagram via iPhone?

Sebaiknya memang pakai aplikasi lain agar mudah mengambil video Instagram via iPhone.

Apakah video di Instagram yang diambil bisa langsung masuk ke galeri?

Setelah diunduh, video Instagram akan bisa langsung masuk ke galeri.

Berapa banyak video Instagram yang bisa diambil dari iPhone?

Jumlah videonya tak terbatas sesuai dengan besar tidaknya memori iPhone.
Advertisement
Athar M
Athar M

Spesialis penulis konten teknologi sejak tahun 2010. Expert Microsoft Office dan isu-isu teknologi terbaru.