Cara Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone

Beranda ยป Cara Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone
Advertisement

Cara mengubah emoji Samsung menjadi iPhone bisa dilakukan dengan banyak hal. Dengan proses perubahan emoji yang sesuai, segalanya akan berlangsung dengan mudah. Untuk itu, jika tertarik bikin emoji Samsung jadi seperti iPhone, langsung lakukan pengaturan dengan tepat.

Memang banyak yang lebih tertarik untuk menggunakan emoji Samsung karena lebih enak dilihat. Pengguna Samsung bisa ubah emoji di dalamnya jadi seperti iPhone. Berikut ini adalah panduan dalam mengubah emoji Samsung dengan mudah dan sederhana.

Cara Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone

Cara mengubah emoji Samsung menjadi iPhone mudah dilakukan. Misalnya menggunakan aplikasi Zfont. Aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk ubah emoji Samsung jadi seperti iPhone. Ini dia tata cara mengubah emoji Samsung untuk menjadi iPhone lewat aplikasi Zfont.

1. Download dan Install Aplikasi ZFont

Langkah awal adalah download dan install aplikasi ZFont terlebih dulu. Carilah aplikasi tersebut di Playstore atau situs APK yang terpercaya.

2. Jalankan Aplikasi ZFont

Berikutnya adalah menjalankan aplikasi Zfont tersebut. Pastikan install dengan benar aplikasi Zfont tersebut untuk bisa dipakai langsung pada Hp Samsung.

3. Pilih Menu Emoji

Ketika sudah bisa akses menu di ZFont, maka langkah berikutnya adalah pilih opsi emoji. Ketika emoji itu dipilih, maka akan muncul pilihan iOS v44. Langsung klik saja menu tersebut.

4. Download Emoji

Setelah menu iOS v44 tersebut dipilih, maka secara otomatis aplikasi akan melakukan pengunduhan atau download. Proses download bisa ditunggu sampai selesai.

5. Lakukan Penyettingan

Setelah download emoji selesai dilakukan, proses selanjutnya adalah penyettingan. Aturlah merk android yang digunakan dan kemudian pilih Ok pada instalasi ZFont Package.

6. Izinkan untuk Change Font

Langkah terakhir adalah mengizinkan aplikasi masuk ke Hp Samsung yang digunakan. Nantinya paket font akan terinstall. Setelah itu klik menu change font dan pilih folder ZFont untuk aktivasi.

Aplikasi Pengubah Emoji Samsung ke iPhone Terbaik

Mengubah emoji Samsung ke iPhone dapat dilakukan dengan berbagai macam aplikasi. Semua aplikasi yang tepat akan memudahkan proses perubahan emoji dari android Samsung ke iPhone. Ini dia rekomendasi aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone.

1. ZFont

Pilihan aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone yang pertama adalah ZFont. Ini adalah aplikasi paling ampuh dan populer untuk digunakan. Dengan ZFont, proses perubahan emoji akan berjalan dengan mudah dan kelengkapan emoji bisa didapatkan.

2. Emojipedia

Emojipedua adalah contoh lain dari aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Pada Emojipedia ini, banyak fitur menarik yang bisa didapatkan. Tak heran kalau Emojipedia sangat direkomendasikan kepada pengguna android.

3. FancyKey Keyboard

Berikutnya adalah aplikasi FancyKey Keyboard. Ini juga termasuk dalam pilihan aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Dengan FancyKey ini, perubahan emoji dari android jadi seperti iPhone akan berlangsung dengan lancar.

4. Emoji Switcher

Emoji Switcher adalah contoh berikutnya dari aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Aplikasi satu ini bisa dimanfaatkan terus untuk mengubah emoji ke versi iPhone dengan mudah. Karenanya, Emoji Switcher ini memang layak digunakan terus.

5. Kika Keyboard

Kika Keyboard adalah contoh selanjutnya dari aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Aplikasi ini mampu memberikan banyak manfaat kepada para pengguna. Jadi, selalu pakai Kika Keyboard saja biar semuanya lancar.

6. Magisk Manager

Magisk Manager juga jadi contoh nyata dari aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Aplikasi ini banyak digunakan dan dipilih karena sediakan banyak opsi emoji iPhone. Pengguna dipastikan dapatkan semua emoji terbaik buatan iPhone.

Advertisement

7. FlipFont

Terakhir ada FlipFont yang juga bisa dimasukkan juga ke dalam daftar aplikasi untuk mengubah emoji Samsung menjadi iPhone. Aplikasi FlipFont tersebut memang layak diandalkan karena punya banyak keunggulan. Jadi, install saja aplikasi ini biar pengubahan emoji ke iPhone makin mudah.

Kenapa Banyak yang Suka Ubah Emoji Samsung Menjadi iPhone?

Mungkin banyak yang penasaran mengenai kenapa banyak yang suka mengubah emoji Samsung menjadi seperti iPhone. Tentunya ada alasan yang logis di balik itu semua. Berikut ini beberapa alasan kenapa banyak yang suka ubah emoji Samsung jadi seperti iPhone.

1. Emoji iPhone Lebih Ikonik

Salah satu alasan kenapa banyak yang tertarik pakai emoji ipHone adalah karena ikonik. Dalam beberapa hal, emoji yang dihadirkan oleh iPhone memang lebih ikonik. Ini tentu membuat pengguna lebih percaya diri dalam menggunakannya di berbagai platform, utamanya media sosial.

2. Emoji iPhone Lebih Variatif Desainnya

Variasi desian juga jadi faktor penting lainnya. Dengan variasi desain emoji yang lengkap, pengguna Samsung akan lebih menyukainya. Itulah kenapa banyak yang suka ubah emoji Samsung jadi seperti iPhone yang memang lebih variatif.

3. Emoji iPhone Lebih Modern

Emoji iPhone yang lebih modern juga jadi alasan utamanya. Ini adalah alasan utama banyak yang suka ubah emoji Samsung jadi seperti iPhone. Dengan kesan modern yang ditunjukkan oleh emoji iPhone, pengguna Samsung akan lebih diuntungkan.

4. Emoji iPhone Lebih Atraktif Warnanya

Emoji iPhone lebih atraktif warnanya dibandingkan android. Itu juga alasan lainnya banyak yang suka ubah emoji Samsung jadi seperti iPhone. Warna yang lebih atraktif ini memang akan selalu jadi nilai plus dari emoji buatan dari iPhone.

Tips dalam Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone jadi Lebih Mudah

Ada beberapa tips mempermudah proses perubahan emoji Samsung jadi seperti iPhone. Melalui sejumlah trik yang sederhana, semuanya bisa dilakukan langsung. Berikut ini beberapa tips dalam mengubah emoji Samsung jadi iPhone dengan mudah.

1. Gunakan Aplikasi yang Sesuai

Trik pertama adalah menggunakan selalu aplikasi yang tepat. Penggunaan aplikasi yang sesuai itu akan membuat proses mengubah emoji dari android ke versi iPhone bisa berjalan dengan lancar.

2. Pilih Aplikasi yang Emojinya Paling Lengkap

Tips berikutnya adalah memilih aplikasi yang emojinya paling lengkap di antara yang lain. Pilihan aplikasi yang punya emoji terlengkap ini memang sangat penting untuk mudahkan semuanya.

3. Lakukan Pengaturan di Hp Samsung dengan Tepat

Jangan lupa untuk lakukan pengaturan di Hp Samsung dengan tepat biar perubahan emoji bisa berlangsung lancar. Pengaturan ini memang bisa dilakukan agar semuanya bisa lancar.

FAQ | Cara Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone

Apakah sulit untuk ubah emoji Samsung jadi iPhone?

Tidak sulit karena sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah emoji secara langsung.

Apakah perlu install aplikasi tambahan untuk ubah emoji Samsung jadi iPhone?

Wajib untuk install aplikasi tambahan biar emoji dari iPhone bisa dipasang pada Hp Samsung.

Apakah aman untuk mengubah emoji Samsung jadi iPhone?

Aman kalau menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sudah terpercaya dan bagus kualitasnya.

Advertisement

Athar M
Athar M

Spesialis penulis konten teknologi sejak tahun 2010. Expert Microsoft Office dan isu-isu teknologi terbaru.