Cara Menyadap iPhone Tanpa Menyentuh HP Korban

Adakah cara menyadap iPhone tanpa menyentuh hp korban? Jika mau agak sedikit ribet, melakukan hack iPhone tanpa sentuh hp korban itu bisa dilakukan dengan sangat mudah. Jadi, jika tertarik untuk melakukan penyadapan iPhone, maka lakukanlah dengan cara yang sesuai.

Menyadap iPhone memang jadi hal yang ingin dilakukan sejumlah orang. Proses penyadapan yang tepat akan berikan banyak kemudahan. Sehingga, selalu pahami bagaimana cara melakukan penyadapan terhadap iPhone tanpa menyentuh hp korban.

Menyadap dengan Bantuan Google Family Link

Salah satu cara menyadap iPhone tanpa sentuh hp korban adalah dengan memakai Google Family Link. Ini adalah program yang bisa dijalankan untuk melakukan penyadapan kepada kerabat dekat. Penggunaanya cukup mudah dan tak ribet.

Ini adalah program dari Google yang bisa ditambahkan ke iPhone. Sebenarnya, program ini digunakan untuk mengatur penggunaan hp pada keluarga, utamanya anak. Namun bisa dipakai juga untuk lakukan penyadapan sederhana. Berikut ini cara menyadap dengan Google Family Link.

1. Download dan Install Aplikasi

Langkah pertama adalah download dan install aplikasi Google Family Link tersebut. Carilah aplikasi tersebut di App Store dan segera pasang pada iPhone.

2. Jalankan Aplikasi di iPhone

Setelah terunduh secara sempurna, cobalah untuk jalankan aplikasi di iPhone. Proses untuk menjalankan aplikasi ini wajib dilakukan untuk bisa langsung pakai aplikasi tersebut.

3. Masukkan Akun Google dari Korban

Jika aplikasi sudah berjalan, maka proses berikutnya adalah memasukkan akun Google dari target. Tuliskan akun Google dari orang yang mau disadap aktivitasnya di Google Family Link.

4. Koneksikan iPhone dengan Hp Korban

Jika sudah menuliskan akun Google dari target, proses selanjutnya adalah melakukan koneksi dari iPhone ke hp korban. Pastikan hp korban dengan iPhone yang digunakan bisa terhubung.

5. Tunggu Sampai Terhubung

Tunggulah sampai proses perhubungan selesai. Setelah selesai, pada menu Google Family Link akan muncul informasi tentang aktivitas dari hp korban.

Menyadap Menggunakan Aplikasi Khusus

Cara lain untuk melakukan penyadapan terhadap iPhone tanpa menyentuh hp korban itu bisa pakai berbagai aplikasi di App Store. Sejumlah aplikasi bisa digunakan untuk melakukan penyadapan dengan mudah. Berikut ini beberapa contoh aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban.

1. Sniffer Whatsapp

Satu di antara sekian aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban adalah Sniffer Whatsapp. Secara khusus, ini adalah aplikasi yang bisa sadap WA seseorang dari jauh. Banyak yang memakai aplikasi ini agar bisa dapatkan informasi tertentu kepada seseorang.

Sniffer Whatsapp bisa diunduh langsung di App Store. Dengan menggunakan Sniffer Whatsapp, para pengguna akan memperoleh beragam kemudahan saat ingin memantau chat seseorang tanpa ketahuan.

2. The Truth Spy

The Truth Spy juga jadi pilihan aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban. Aplikasi ini dapat dipakai dan diandalkan selalu untuk dapatkan sadap kontak seseorang. Sudah banyak yang mencoba pakai aplikasi ini dan berhasil.

Banyak yang mendapatkan manfaat dari penggunaan The Truth Spy. Aplikasi ini terbukti bisa melakukan penyadapan dengan cepat dan mudah. Jadi, kalau mau aplikasi yang mudah dipakai untuk menyadap, The Truth Spy adalah jawabannya.

3. mSpy

Pilihan aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban berikutnya adalah mSpy. Ini adalah aplikasi berkualitas yang bisa datangkan banyak kemudahan dalam proses penyadapan. Sehingga, teruslah maksimalkan mSpy agar proses sadap – menyadap jadi lebih mudah.

Memakai mSpy memang bisa berikan manfaat buat mereka yang ingin melakukan penyadapan langsung. Untuk itu, selalu gunakan saja mSpy untuk melakukan penyadapan secara cepat dan mudah.

4. Couple Tracker

Couple Tracker adalah jenis aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban berikutnya. Aplikasi ini memang bisa difungsikan untuk menyadap hp orang. Lewat semua fitur terbaiknya, proses penyadapan hp orang akan berlangsung dengan lebih mudah.

Penggunaan Couple Tracker memang bisa memudahkan banyak hal. Jadi, para pengguna sangat disarankan untuk pakai Couple Tracker saja demi bisa mudah lakukan penyadapan ke orang lain.

5. Spyera

Spyera juga jadi contoh nyata dari aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban. Aplikasi ini memang dapat difungsikan untuk dapatkan banyak kemudahan dalam penyadapan tanpa sentuh hp target atau korban.  Para pengguna iPhone pasti terpuaskan dengan aplikasi ini.

Telah banyak yang membuktikan kalau Spyera memang jadi aplikasi penyadapan yang sangat berkualitas. Karenanya, selalu maksimalkan Spyera saja demi bisa sadap orang secara mudah.

6. iKey Monitor

Aplikasi iKey Monitor jadi opsi aplikasi terbaik berikutnya yang dapat diandalkan langsung. Dengan aplikasi ini, pengguna akan memperoleh berbagai macam kemudahan. Mulai dari bisa sadap dari jauh hingga bisa ketahui isi chat dari target atau korban.

Pemanfaatan iKey Monitor memang dapat berikan banyak manfaat kepada para pengguna. Penyadapan akan selalu mudah dilakukan saat pakai iKey Monitor.

7. Trackview

Trackview merupakan opsi selanjutnya dari aplikasi penyadapan iPhone tanpa sentuh hp korban. Aplikasi ini memang layak diandalkan juga karena mempunyai banyak keunggulan. Sehingga, jangan ragu untuk memakai aplikasi Trackview ini saja biar segala sesuatunya jadi lebih mudah.

Trackview memang jadi opsi yang sangat bagus buat para pengguna. Karena itu, para pengguna memang perlu mencoba aplikasi ini saja kalau mau lakukan penyadapan secara mudah.

FAQ | Cara Menyadap iPhone Tanpa Menyentuh Hp Korban

Apakah aman menyadap iPhone tanpa menyentuh hp korban?

Jika gunakan aplikasi yang tepat, penyadapan akan selalu aman.

Apakah target atau korban bisa mengetahui kalau iPhone miliknya sedang disadap?

Jika dilakukan secara tepat, penyadapan tak akan diketahui oleh target.

Bagaimana cara menyadap iPhone tanpa ketahuan?

Gunakan aplikasi yang tepat supaya tidak ketahuan saat lakukan penyadapan.

Tinggalkan komentar