8 Hero Gesit Mobile Legends – Cocok Untuk Push Rank

Posted on

Hero Mobile Legends – Mobile legends ialah salah satu jenis permainan yang mengandalkan kekompakan tim. Oleh sebab itu, komposisi tim dengan peran yang tepat merupakan hal yang sangat penting untuk memenangkan permainan.

Tujuan utama permainan ini ialah untuk menghancurkan base lawan. Terdapat 3 lane utama dalam map yakni middle, top dan bottom lane. Yang masing-masing lane dijaga oleh Turrent yang akan menyerang unit musuh secara otomatis.

Mobile legends banyak sekali karak hero. Hero sendiri ialah karakter unik yang hanya bisa dimainkan oleh 1 player pada setiap ronde permainan. Hero dapat dibeli dengan melakukan Top Up diamond atau dengan menggunakan ticket dan battle point.

Setiap hero memiliki 4 skill dengan 1 passive skill dan 3 active skill. Berdasarkan jarak serangnya, heri terbagi menjadi 2 tipe yakni melee dan ranged. Hero melee memiliki jangkauan serang yang pendek dibandingkan dengan hero ranged.

Hero Gesit Mobile Legends  Cocok Untuk Push Rank

Mobile Legends telah menyediakan sangat banyak sekali karakter Hero yang dapat kalian mainkan. Dimana tiap karakter memiliki skil unik dan perannya masing-masing. Namun ada beberapa heru yang memiliki skill yang membuat hero tersebut lebih gesit.

Yang entah itu melompat, lari atau terbang, skill tersebut sangat membuat lawan kerepotan dan kesal. Sudah tau hero apa saja itu,, yuk simak ulasannya di bawah ini

Fanny

Pemain Mobile Legends sudah pasti tau mengenai kegesitan hero yang satu ini, hero ini dapat berpindah tempat dengan mudah menggunakan skill kabelnya. Tidak hanya gesit tapi damage dari hero ini sangat besar sehingga dia menjadi hero yang ditakuti lawannya.

Baca Juga  (Terbaru) Game Terbaik Untuk Xiaomi - Hp Android

Kagura

Untuk kalian pemain Mobile Legends apa kalian pernah mengejar hero mage satu ini ?? jika pernah pasti sulitkan. Hero ini memiliki skill yang dapat dengan mudah mengecoh kalian, dia dapat berpindah-pindah ke payungnya. Dan selain itu Kagura juga memiliki damage yang cukup besar.

Hayabusa

Hayabusa juga assassin yang sangat gesit dan merepotkan. Dia dengan mudah berpindah tempat untuk kabur atau menyerang lawan. Berkat skill Quad Shadownya dia dapat berpindah sebanyak empat kali, tentu itu sangat merepotkan lawan pastinya.

Harley

Harley juga merupakan heru mage yang gesit, dia bisa berpindah tempat layaknya Kagura. Dengan skill Space Escape dia dapat berpindah dan meninggalkan topinya untuk penanda dan dapat kembali ke topi itu, tentu saja hal itu sangat mudah mengecoh lawan.

Moskov

Moskov marksman yang gesit dia dapat berpindah tempat dengan skill Abyss Walker. Meskipun range dia berpindah tidak terlalu jauh tapi skill ini juga memiliki cooldown yang cepat. Selain itu Moskov juga memiliki skill Spear Of Death yang dapat member knockback lawan dan terkena stun jika mengenai dinding.

Harith

Harith hero mage yang tidak kalah lincahnya dengan Kagura. Hero ini memiliki skill Time Shift dengan cooldown yang rendah sehingga dengan mudah dia berpindah apalagi jika menggunakan ultimate maka cooldown nya akan berkurang. Skill ini tidak hanya berpindah tapi juga member absorber.

Ling

Kalau yang stau ini pastinya kalian sudah tau, hero ini menjadi langganan ban saat ini. Dengan kegesitannya dia dengan mudah mengejar lawan atau kabur. Ling memiliki skill Finch Poise yang membuat dia bisa naik ke dinding dan melompat ke dinding lain. Skill ini juga tidak memiliki cooldown itulah yang membuat ling sangat gesit.

Baca Juga  Berakibat Fatal - Resiko Menggunakan Cheat Pada Game Online

Granger

Hero ini termasuk kategori marksman yang juga gesit dikarenakan dia memiliki skill Rondo yang membuat dia berpindah seperti Moskov selain itu skill satu dari Granger juga mengurangi cooldown dari skill Rondo.

Ultimate Granger juga membuat dia bisa berpindah tempat sambil menembak.