Advertisement

Aroma parfum adalah salah satu contoh yang membuat para pria lebih percaya diri. Terutama ketika ingin memikat hati seorang wanita.

Pastilah Anda membutuhkan rekomendasi parfum pria yang tahan lama dan disukai wanita. Sebab banyak orang mengatakan bahwa rasa nyaman seorang wanita berasal dari aroma parfumnya.

Apa Saja Rekomendasi Parfum Pria?

Di Indonesia cuaca terasa sangat panas, sehingga menyebabkan produksi keringat semakin banyak. Bau menyengat dari tubuh akan membuat rasa tidak nyaman.

Oleh karena itu, fungsi parfum sangat dibutuhkan dalam keseharian. Berikut beberapa rekomendasi  parfum pria.

1. Calvin Klein Be

Parfum ini dikeluarkan oleh perusahaan fashion dunia. Aroma dari parfum ini halus, transparan dan seksi. Parfum dihasilkan dari kayu berpadu fresh spicy. 

Secara fisik memiliki bentuk botol berkelas dan mempunyai desain minimalis. Jadi sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk harga juga cukup terjangkau.

2. Christian Dior Sausage

Christian Dior Sausage merupakan produk terbaik dari DIOR. Wangi dari parfum ini yaitu perpaduan dari paper dan calabrian bergamot, sehingga sangat cocok untuk digunakan pria.

Aroma parfum ini mampu melekat pada tubuh 11 hingga 15 jam.  Parfum pria ini bisa digunakan untuk segala umur baik remaja maupun dewasa. Banyak orang yang memuji aroma khas dari parfum yang satu ini. 

3. Bvlgari Man

Nama parfum satu ini mungkin tidak terdengar asing. Bvlgari adalah sebuah perusahaan asal Italia yang sudah terkenal hingga ke penjuru dunia. 

Parfum Bvlgari Man dikeluarkan pada tahun 2010 dengan aromanya yang khas, Woody oriental. Aroma woods dinetralisasikan oleh aquatic. Cukup sekali semprotan dapat bertahan lebih dari 8 jam.

4. Creed Green Irish Tweed

Rekomendasi  parfum pria selanjutnya ini mengusung bau dedaunan dan bunga violet yang memberikan aroma ketenangan bagi penggunanya. Wangi yang menenangkan, memberi kesan tersendiri. Ketahanan aromanya juga tidak kalah dengan parfum lainnya.

5. Mont Blanc Starwalker

Bentuk parfum yang sangat mewah dengan botol transparan dilengkapi bentuk tutup yang bergerigi.

Parfum ini dirancang oleh Michel  Almairac. Mont Blanc Starwalker merupakan parfum khusus pria yang berjenis Eau de Toilette. Wangi eksklusif dari perpaduan jeruk Mandarin dan kayu bergamot memberikan sensasi fresh tersendiri.

6. Parfum Creed Aventus

Parfum pria Creed Aventus dikeluarkan pada tahun 2010 Olivier Creed generasi keenam dan Erwin Creed generasi ketujuh. Kata Aventus ini menggambarkan kekuatan, kesuksesan dan perdamaian. 

Hal itu dapat dilihat dari kemasan botol yang gagah. Aroma yang diberikan yaitu aroma segar buah-buahan.

Tips Penggunaan Parfum Tahan Lama

Setelah membahas mengenai rekomendasi parfum pria, hal yang tak kalah penting yakni mengenai tips agar parfum tahan lama. Cukup disayangkan jika Anda membeli parfum mahal tetapi tidak mengetahui cara penggunaan yang benar.

Advertisement

Penggunaan parfum yang tepat yaitu setelah mandi, tetapi dalam keadaan kering. Semprotkan pada titik nadi tubuh Anda. Hal ini disebabkan karena titik nadi adalah titik hangat tempat darah mengalir, jadi akan bercampur secara alami.

Sebenarnya dalam penggunaan parfum tidak perlu dalam jumlah banyak, hanya 2-3 semprotan. Terutama untuk parfum jenis EDP. Jika ingin lebih wangi lagi.

semprotkan pada permukaan yang diinginkan. Itulah ringkasan penjelasan mengenai rekomendasi parfum pria beserta cara penggunaan yang benar.

Penggunaan parfum sangat diperlukan untuk keseharian. Jadi, jangan sampai salah memilih parfum. Pilihlah sesuai dengan aroma kesukaan Anda.

Advertisement

Tinggalkan komentar