Setting Sensitivitas Auto Headshot – Free Fire (Terbaru)

Posted on

Setting Free Fire Auto Headshot – Game Free Fire termasuk game bergenre battle royale yang menyediakan sistem control yang sangat mudah untuk dapat digunakan, dan bahkan untuk pemain pemula sekalipun.

Dan tidak heran jika game ini banyak sekali diminati, dan mungkin karena sistem control yang mudah yang menjadikan salah satu faktornya.

Setting Free Fire Auto Headshot

Dan selain itu pemain juga dapat mengatur tata letak controller serta sensitivitas sesuai dengan seleranya masing-masing di Menu Setting Sensitivitas Free Fire.

Setting Permainan Dan Sensitivitas

Nah oleh karena itu mari kita lihat setting dari setting dasar. Setting dasar yang patut kita contoh ialah merubah Minimap menjadi Rotating Minimap dan merubahnya menjadi High FPS dari Normal ke High,

Kedua setting tersebut sangatlah berpengaruh untuk permainan yang kita miliki.

Dan selanjutnya kita lihat setting control, untuk bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload yang tampak untuk memutuskan mematikan.

Hal demikin ini supaya layar tidak begitu terlalu penuh dengan banyaknya Interface yang ada. Bagian Tombol Tembak Kiri juga dimatikan dan hanya hidup saat dalam Mode Scope.

Masuk ke setting utama, untuk membuat beberapa poin dalam setting sensitivitas. Untuk General, dalam hal ini untuk menempatkan posisi sensitivitas di atas 50 karena tidak ingin terlalu lambat dalam menggeser layar saat tidak menggunakan Scope.

Dan namun untuk Red Dot dan Perbesaran Scope seterusnya, memperkecil settingan agar tidak terlalu “Licin” pada saat melakukan tembakan Auto. Yang sehingga tembakan yang ia miliki dapat mengenai kepala dengan lebih banyak.

Baca Juga  Bingung ?? Combo Skill X.BORG - Begini Caranya,,

Nah itulah kuncinya, kalian dapat melihat beberapa besar sensitivitas yang dimiliki untuk Mode Scope.

Pengaruh Setting Dalam Permainan

Keuntungan dari setting ini ialah menjadi lebih bersih dan tidak ada tombol-tombol yang menghalangi. Minimap yang dirotasikan juga membantu pemain melihat musuh dengan lebih cepat.

Lalu untuk Manual Looting yang disarankan, sebenarnya jika kalian mau boleh diikuti. Keuntungannya ialah dengan mematikan Auto Pickup, maka Loot yang kalian ambil tentu saja tidak mudah memenuhi tas.

Lalu yang terakhir ialah sensitivitas, settingan ini tergantung dari kenyaman yang kalian miliki sebenarnya. Setting diatas mungkin bisa menjadikan patokan, untuk menemukan Setting Sensitivitas yang kalian miliki.

Tips setting sensitivitas diatas tersebut membuat tembakan kalian tidak “Licin” sehingga mempermudah Headshot.