Bagaimana Cara Duplikat WA di Samsung?

Beranda » Bagaimana Cara Duplikat WA di Samsung?
Advertisement

Memahami cara duplikat WA di Samsung itu kadang penting. Sebab, duplikasi akun WA ini amat bermanfaat bagi sebagian orang. Kalau melakukan duplikasi, pengguna bisa mempunyai dua akun WA dalam satu Hp yang sama.

Sekarang ini duplikasi WA memang jadi tren. Hal ini memungkinkan dalam satu Hp ada dua aplikasi WA yang sama – sama berjalan. Seperti apa caranya menduplikasi WA di Hp Samsung? Ini dia penjelasan mengenai cara duplikat WA di Hp Samsung dengan mudah.

Aplikasi untuk Duplikasi WA di Samsung

Terdapat banyak aplikasi duplikasi WA yang bisa diinstall ke Hp Samsung. Semua aplikasi tersebut bisa diandalkan dan difungsikan untuk melakukan duplikasi akun WA. Berikut ini beberapa contoh aplikasi duplikasi WA terbaik untuk Hp Samsung.

1. Whatsapp Business API

Pertama adalah Whatsapp Business API. Ini adalah satu – satunya aplikasi duplikasi WA yang resmi dari Whatsapp. Dengan menggunakan aplikasi, pengguna bisa memiliki dua akun Whatsapp di satu Hp Samsung. Pendaftaran yang mudah bikin Whatsapp Business API sangat disenangi.

2. Super Clone

Super Clone jadi pilihan aplikasi duplikasi WA terbaik untuk Hp Samsung. Ini adalah aplikasi duplikasi WA pihak ketiga yang benar – benar bisa diandalkan. Banyak pengguna Hp Samsung yang lebih memilih Super Clone karena kemudahan dalam pendaftaran dan pemakaian.

3. Dual Space

Berikutnya ada aplikasi Dual Space yang bisa diunduh secara gratis di Playstore. Aplikasi ini disenangi karena kompatibel dengan banyak merk Hp, termasuk Samsung. Dengan cara clone atau duplikat yang mudah, Dual Space ini memang bisa terus diandalkan.

4. MoChat

Berikutnya ada MoChat yang dianggap sebagai salah satu aplikasi clone WA yang paling populer sekarang ini. Dengan menggunakan MoChat, pengguna tak cuma bisa cloning akun WA saja, tapi juga akun Instagram, Gmail, hingga Youtube.

5. DO Multipler Accounts

DO Multipler Accounts juga bisa menjadi opsi aplikasi duplikasi WA terbaik untuk Hp Samsung. Ini adalah aplikasi yang dapat dipakai dan diandalkan secara langsung untuk bikin cloningan akun WA. Melalui aplikasi ini, proses cloning atau duplikasi akan selalu mudah dilakukan.

6. 2 Face

Selanjutnya ada 2 Face yang juga menjadi aplikasi duplikasi WA terbaik untuk Hp Samsung. Aplikasi 2 Face ini memang bisa terus diandalkan untuk lakukan cloning. Dengan memanfaatkan 2 Face, pengguna Hp Samsung bisa lakukan duplikasi secara cepat dan mudah.

7. Clone App

Clone App jadi pilihan berikutnya dari aplikasi duplikasi WA terbaik untuk Hp Samsung. Perlu dipahami bahwa Clone App adalah aplikasi yang amat populer dalam urusan cloning aplikasi. Maka dari itu, usahakan pakai aplikasi Clone App saja biar proses cloning bisa berjalan dengan lancar.

Panduan Duplikasi WA di Samsung dengan Aplikasi

Melakukan duplikasi WA di Hp Samsung dengan aplikasi Super Clone. Aplikasi Super Clone ini dapat diandalkan untuk duplikasi WA dengan mudah. Berikut ini adalah tata cara melakukan duplikasi akun WA di Hp Samsung pakai aplikasi Super Clone App.

1. Download dan Install Aplikasi Super Clone

Download terlebih dulu aplikasi Super Clone di Playstore. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis. Kalau sudah download, segera pasang atau install aplikasi tersebut ke Hp Samsung yang digunakan sehari – hari.

2. Jalankan Super Clone ke Hp Samsung

Proses berikutnya adalah menjalankan aplikasi Super Clone ke Hp Samsung. Pastikan benar – benar berada di fitur utama dari Super Clone. Karenanya, proses instalasi Super Clone ke Hp Samsung itu harus berjalan dengan tepat dan sesuai.

Advertisement

3. Lakukan Registrasi Super Clone

Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi di aplikasi Super Clone. Registrasi bisa dilakukan secara manual. Bisa juga registrasi otomatis dengan menghubungkan ke email atau media sosial yang dipunyai.

4. Cari Aplikasi yang Ingin Digandakan

Setelah proses registrasi dijalankan, maka segera masuk ke menu utama dari Super Clone. Langsung cari saja aplikasi yang mau digandakan. Di sana banyak pilihan aplikasi yang bisa digandakan. Dalam hal ini, pilihlah langsung aplikasi Whatsapp.

5. Pilih Opsi Klon untuk Menggandakan

Carilah menu klon untuk menggandakan aplikasi Whatsapp di Super Clone. Setelah klik opsi klon tersebut, proses untuk cloning atau gandakan bisa langsung dilakukan. Proses cloning nantinya akan berjalan otomatis.

6. Tunggu Sampai Aplikasi Siap Digunakan

Langkah terakhir adalah tinggal menunggu saja sampai aplikasi siap digunakan. Ketika aplikasi cloning WA dari Super Clone sudah siap, maka tinggal lakukan login saja ke sana. Nantinya fungsi dari aplikasi WA bisa langsung didapatkan.

Manfaat Duplikasi Akun WA

Mungkin banyak yang tak memahami apa saja manfaat dari duplikasi akun WA. Pada dasarnya ada banyak manfaat dari melakukan duplikasi akun WA. Apa saja manfaat yang bisa diperoleh? Ini dia beberapa manfaat utama dari menduplikasi akun WA.

1. Menjalankan Dua Nomor WA dalam Satu Akun

Manfaat utama dari duplikasi akun WA adalah bisa jalankan dua nomor WA sekaligus dalam satu waktu yang sama. Proses menjalankan aplikasi di dua nomor WA sekaligus ini memang kerap dicari karena bisa berikan aneka manfaat maupun benefit.

2. Membedakan Chat Bisnis dan Personal

Duplikasi WA itu juga berfungsi untuk membedakan chat bisnis dan personal. Kadang, membedakan chat bisnis dan personal perlu dilakukan agar tak campur aduk. Itulah kenapa penting untuk memisahkan antara chat bisnis dengan personal.

3. Memberikan Ruang Privasi yang Lebih Luas

Manfaat yang juga bisa didapat dari duplikasi akun WA adalah dapatkan ruang privasi yang lebih luas. Ruang privasi yang lebih luas ini memang diperlukan juga oleh banyak orang. Biar lebih leluasa dan tak terganggu, maka konsep duplikasi akun WA ini banyak dipilih.

4. Bebas Chatting Secara Rahasia

Manfaat lain adalah bebas chatting secara rahasia dengan orang – orang tertentu. Ini juga jadi alasan kenapa aplikasi duplikasi WA sangat dicari. Dengan fungsi atau manfaat tersebut, pengguna bisa bebas dalam melakukan chatting secara rahasia.

5. Bebas Iklan

Terakhir adalah bebas dari segala macam iklan. Layanan bebas iklan pada duplikasi WA ini kadang juga sangat dicari. Sehingga, tak mengherankan kalau pengguna Hp Samsung banyak yang mencari penyedia layanan duplikasi WA yang mudah digunakan.

FAQ | Cara Duplikat WA di Samsung

Kenapa banyak orang ingin melakukan duplikasi WA di Samsung?

Supaya bisa aktifkan dua akun WA di satu Hp Samsung yang sama.

Apa efek buruk dari melakukan duplikasi WA di Samsung?

Salah satu efek buruk yang terjadi adalah serangan virus yang berbahaya.

Aplikasi apa yang bisa dipakai untuk duplikasi WA?

Beberapa aplikasi terbaik untuk duplikasi WA antara lain adalah Super Clone, Dual Space, 2 Face, dan juga Mochat.

Advertisement

Athar M
Athar M

Spesialis penulis konten teknologi sejak tahun 2010. Expert Microsoft Office dan isu-isu teknologi terbaru.