Cara Mengembalikan Data iPhone yang Hilang (Mudah)

Cara mengembalikan data iPhone yang hilang itu tidak terlalu sulit. Dengan proses mengembalikan data iPhone yang hilang secara tepat, segalanya akan berlangsung dengan lancar. Sehingga, perhatikan terus bagaimana cara untuk kembalikan data iPhone yang hilang.

Data iPhone itu memang sering hilang. Kalau data penting hilang atau tak sengaja terhapus, pengguna harus bisa mengetahui cara mengembalikannya. Karena itu, perhatikan cara kembalikan data iPhone yang hilang. Ini dia beberapa cara kembalikan data iPhone yang hilang.

Cara Mudah Kembalikan Data iPhone yang Hilang

Mengembalikan data iPhone yang hilang itu pada dasarnya cukup mudah. Pengguna iPhone harus benar – benar memahami bagaimana cara yang paling tepat untuk kembalikan data iPhone yang hilang. Ini dia beberapa cara mudah dalam kembalikan data iPhone yang hilang.

1. Lewat iCloud

Mengembalikan data iPhone yang hilang bisa memanfaatkan iCloud. Fitur iCloud bisa dipakai untuk mengembalikan data yang telah hilang. Produk software yang kadang dipakai oleh pengguna produk Apple ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Pemanfaatan iCloud memang cukup mudah. Para pengguna iPhone pasti bisa memanfaatkannya langsung. Seperti apa caranya? Berikut ini adalah cara menggunakan iCloud untuk kembalikan data iPhone yang hilang atau tak sengaja terhapus.

  • Pastikan punya akun iCloud yang telah tersambung dengan iPhone
  • Datangi iCloud Drive di iCloud.com
  • Pilih menu “baru dihapus” di bar samping
  • Cari file data yang akan dikembalikan
  • Klik menu “pulihkan” pada tiap file yang ingin dikembalikan
  • Tunggu proses penghapusan selesai dilakukan
  • Ketika proses selesai, file yang terhapus bisa dilihat kembali di iPhone

2. Pakai iPhone Data Recovery

Memakai software khusus bernama iPhone Data Recovery juga bisa menjadi solusi untuk kembalikan data yang hilang. Dengan berbagai cara yang mudah, software ini pasti bisa dimanfaatkan langsung untuk bisa mengembalikan data yang hilang atau terhapus.

Pemakaian iPhone Data Recovery memang bisa mendatangkan banyak keuntungan dan kemudahan. Berikut ini beberapa cara kembalikan data iPhone yang hilang pakai iPhone Data Recovery.

  • Install iPhone Data Recovery di PC
  • Sambungkan iPhone ke PC atau laptop
  • Tunggu sampai iPhone terkoneksi dengan sempurna
  • Lakukan scan & preview setelah terkoneksi
  • Tunggu sampai muncul data iPhone yang terhapus
  • Pilih opsi select & recover data
  • Tunggu sampai proses pemulihan selesai
  • Data yang terhapus akan kembali

Aplikasi untuk Kembalikan Data iPhone yang Hilang

Mengembalikan data iPhone yang hilang bisa menggunakan sejumlah aplikasi khusus juga. Terdapat beberapa aplikasi terbaik yang bisa dipakai untuk kembalikan data iPhone yang hilang. Berikut ini beberapa contoh aplikasi untuk bisa kembalikan data iPhone yang hilang.

1. iPhone Data Recovery D-Back

Satu dari sekian banyak aplikasi untuk kembalikan data iPhone yang hilang adalah iPhone Data Recovery D-Back. Aplikasi ini dapat digunakan dan difungsikan untuk bisa mengembalikan data atau file yang hilang pada iPhone.

Lewat iPhone Data Recovery D-Back itu, proses untuk mengembalikan data yang terhapus dan hilang itu bisa dilakukan dengan sangat mudah. Pengguna bisa lebih cepat dan mudah untuk kembalikan data yang hilan via aplikasi satu ini.

2. Tenorshare

Berikutnya ada Tenorshare yang juga termasuk dalam pilihan aplikasi untuk bisa kembalikan data iPhone yang hilang. Aplikasi ini memang dibuat secara khusus biar pengguna iPhone bisa mengembalikan iPhone yang hilang.

Penggunaan Tenorshare itu memang bisa memberikan banyak kemudahan. Terutama dalam kembalikan data yang tidak sengaja terhapus. Jika pakai Tenorshare, semuanya akan jadi lebih mudah.

3. Stellar Data Recovery for iPhone

Stellar Data Recovery for iPhone menjadi aplikasi berikutnya yang dapat diandalkan. Ini merupakan aplikasi untuk bisa kembalikan data iPhone yang hilang dengan mudah. Para pengguna iPhone bisa dapatkan banyak hal menarik dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah di App Store. Dengan memaksimalkan aplikasi seperti ini, pengguna akan dapatkan kemudahan dalam kembalikan data yang telah hilang. Intinya, pengembalian data hilang itu memang bisa pakai aplikasi ini.

4. iPhone Backup Extractor

Selanjutnya ada aplikasi untuk bisa kembalikan data iPhone yang hilang bernama iPhone Backup Extractor. Ini adalah aplikasi yang benar – benar bisa diandalkan untuk restore data yang hilang maupun tak sengaja terhapus.

Menggunakan iPhone Backup Extractor memang bisa datangkan banyak kemudahan. Jadi, selalu gunakan saja aplikasi ini sebagai cara untuk kembalikan data iPhone yang telah hilang. Dengan manfaatkan terus aplikasi ini, pengembalian file dan data bakal jadi lebih mudah.

5. EaseUS

Selanjutnya ada aplikasi EaseUS yang mudah dipakai untuk kembalikan file yang sudah terhapus. Aplikasi ini memang bisa terus diandalkan dalam banyak hal. Utamanya untuk berikan kembali file yang sudah hilang.

Aplikasi EaseUS memang menjadi pilihan yang sangat menarik untuk kembalikan data yang hilang. Karenanya, perhatikan terus bahwa aplikasi EaseUS ini memang cocok untuk digunakan dalam kembalikan data yang hilang.

FAQ | Cara Mengembalikan Data iPhone yang Hilang

Apakah data yang hilang di iPhone yang bisa dikembalikan serta semula?

Dengan memakai cara yang tepat, data iPhone yang hilang bisa dikembalikan dengan mudah.

Apakah perlu kembalikan data iPhone yang hilang?

Jika data yang hilang itu penting, maka sebaiknya lakukan pengembalian data secara tepat.

Bisakah data yang terhapus di iPhone dikembalikan tanpa aplikasi pihak ketiga?

Tidak bisa. Proses mengembalikan data atau file di iPhone selalu butuhkan aplikasi pihak ketiga.

Tinggalkan komentar